avatar
· Views 557
🇬🇧 GDP Inggris keluar 0,4% QoQ, sesuai forecast. Jadi sebenarnya gak ada kejutan besar dari sisi pertumbuhan kuartalan. Tapi angka ini tetap menarik karena sebelumnya masih di 0,6%. Buat GBP, menurut gue reaksinya bakal lebih bergantung ke detail datanya dan ekspektasi BoE ke depan. Apalagi pasar sekarang lagi sensitif sama outlook suku bunga. GBP/USD jadi pair yang lumayan menarik buat dipantau hari ini.

免責事項:本記事で述べられている見解は著者の見解のみであり、Followmeの公式見解を反映するものではありません。Followmeは、提供された情報の正確性、完全性、信頼性について一切責任を負いません。また、書面で明示的に記載されている場合を除き、本記事の内容に基づいて行われたいかなる行動についても責任を負いません。

応答 6
avatar
Sesuai forecast berarti harusnya GBP gak terlalu heboh ya?
avatar
Kalau ekonomi melemah, peluang rate cut bisa balik jadi perhatian
avatar
Tapi dibanding prior memang melambat bgt si
avatar
Gue malah nunggu data inflasi Inggris berikutnya
avatar
Tetap hati-hati, GBP suka gerak lumayan cepat pas London session 😅
avatar
GBP/USD sekarang memang lumayan enak dipantau

-終わり-

  • tradingContest